/*Tambahan untuk Adsense*/

"Go Green" Trendi Ala Crafea Studio




Go green adalah gaya hidup (lifestyle) yang ramah terhadap lingkungan. Go green, juga dikenal dengan istilah Gerakan Hijau, merupakan pola hidup masyarakat yang mendukung praktik-praktik penjagaan alam. Sehingga segala aktivitas keseharian manusia tetap dapat berjalan lancar dengan meminimalkan kerusakan lingkungan sekitar. Gaya hidup ramah lingkungan tersebut dirasa penting guna menjaga kehidupan manusia agar tetap aman, nyaman, dan sehat dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Berbicara tentang kesehatan, saya jadi ingat sebuah petuah legendaris. 
Kesehatan adalah mahkota di kepala orang-orang yang sehat, yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang sakit.
Kesehatan nyatanya menjadi hal yang benar-benar berharga bagi manusia. Manusia dapat melakukan segala aktivitas secara efektif dan efesien hanya ketika mereka berada dalam kondisi tubuh dan pikiran yang sehat. Sehingga tak heran, orang-orang menjadi tidak ragu untuk menginvestasikan waktu, tenaga, bahkan biaya demi menjaga kesehatan. 



Sebenarnya, terdapat beragam aktivitas yang dapat dilakukan demi menjaga kesehatan. Mulai dari olah raga rutin, mengosumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, hingga kesadaran untuk memiliki peralatan makan personal yang aman dan berkualitas. Terlebih selama masa pandemi COVID-19.

Sumber: jernih.co
Sebagai bagian dari komunitas Perempuan Peduli Leuser, saya dan tim sudah membiasakan diri membawa botol minum dan kantong belanja sendiri. Namun selama pandemi, lis kebutuhan pribadi yang mesti dipersiapkan juga kian bertambah. Selain masker dan hand sanitizer, membawa sedotan dan alat makan pribadi menjadi opsi penting yang mulai saya sadari. Dengan adanya pouch yang berisikan alat makan personal ini, saya bisa meminimalisasi penggunaan alat makan bergantian di tempat umum, seperti di kantin atau di warung kopi. Selain mencegah sampah plastik yang semakin menggunung, menggunakan peralatan makan personal tentu lebih aman ya kan? Oleh karenanya, saya merekomendasi pembaca untuk menggunakan produk-produk personal dari Crafea Studio.



Crafea Studio merupakan studio kreatif yang menyediakan produk handmade unik dan up to date yang diproduksi di wilayah Aceh. Pemilik home studio ini memiliki kesadaran yang tinggi akan isu proteksi lingkungan. Sehingga, melalui produk eksklusif yang dihasilkan, Creafea Studio ingin turut serta mendukung masyarakat dalam penggunaan produk-produk reusable dan juga trendi. 

Adapun produk trendi hasil produksi Crafea Studio dapat dilihat di sini:
No.
Jenis Produk
Keterangan

1.
Cutlery Pouch
1 set

2.
Pouch Alat Makan Personal (Full Set)
7 item: sendok, garpu, sedotan lurus, sedotan bengkok, sedotan boba, sikat sedotan dan pouch

3.
Pouch Alat Makan Personal (Mid Set)
5 item: sedotan lurus, sedotan bengkok, sedotan boba, sikat sedotan dan pouch
4.
Pouch Only
1 item
Nah, jika penasaran dan ingin memesan produk-produk buatan Crafea Studio, kamu bisa cek langsung Shopee atau Moselo Crafea Studio.  Namun jika ingin chit-chat, kamu bisa langsung berkomunikasi dengan owner Crafea Studio melalui link WA berikut ini ya

Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang produk dari Crafea Studio yang enggak hanya go green namun juga trendi. Oh iya, buat para anak muda yang ingin membuat ragam acara keren dengan tetap peduli akan isu lingkungan, sudah tahu kan mau cari produk yang cocok di mana? Oke deh, semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca. Ingat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan ya.
 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Go Green" Trendi Ala Crafea Studio"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya!
Besok-besok mampir lagi ya!


(Komentar Anda akan dikurasi terlebih dahulu oleh admin)