/*Tambahan untuk Adsense*/

Fudgy Brownies TARCAKE: Kue Homemade Sehat, Harga Bersahabat




Fudgy Brownies adalah salah salah satu jenis kue brownies yang mempunyai tekstur lembut, agak lengket, dan padat. Rasio butter dan cokelat leleh yang digunakan lebih banyak dari pada tepungnya. Sehingga kelezatan fudgy brownies yang lumer di mulut ini terindikasi menjadikan kita lupa diri. Dunia serasa milik sendiri, hu-uh, yang lain mah ngontrak.

Pasalnya, kue fudgy brownies yang saya pesan dari TARCAKE  ini sempat menghadirkan edisi gelut antarsanak saudara. Fudgy brownies dengan 2 jenis topping, keju dan choco chips, berdiameter 23x11 cm itu ternyata tidak cukup untuk membungkam keresean empat orang adik beradik ini. Walau katanya cokelat dapat meningkatkan kadar cinta antarsesama manusia, ternyata ia tetap kalah pesona dengan kue brownies yang teulom-lom itu. Jadi pengen lagi, lagi dan lagi.


Kue fudgy brownies TARCAKE ini diproduksi oleh seorang lulusan Tata Boga Banda Aceh. Enggak mengherankan kalau doi mengolah kue yang enggak cuma lezat, namun juga sehat. Kue-kue yang diproduksi oleh TARCAKE tanpa bahan pengawet non alami lho. Jadi, kue aman dikonsumsi terutama bagi anak-anak dan lansia. 
Walau tanpa bahan pengawet, ternyata fudgy brownies TARCAKE tetap bisa disimpan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Jika disimpan di suhu ruang, brownies ini akan bertahan selama 1 minggu. Adapun jika disimpan di dalam suhu dingin, maka kue akan awet hingga satu bulan. Dan ternyata, rasa fudgy brownies menjadi lebih nikmat jika dikonsumsi dalam kondisi sejuk lho.


Tidak hanya dimanja dengan rasa kue yang lezat dan sehat, TARCAKE juga menawarkan harga yang cukup bersahabat. Hanya dengan menukarkan selembar uang biru Republik Indonesia, kita bisa mendapatkan satu set fudgy brownies TARCAKE yang bisa dibagi menjadi 24 potongan brownies ukuran one bite.

Namun, jika kamu dikelilingi manusia-manusia yang terindikasi sebagai bagian dari penggemar brownies akut, saya sarankan untuk memesan ukuran 30x11 cm saja deh. Dari pada entar kuenya cepat ludes padahal belum sempat dinikmati,  ya kan? Entar kangen lho. Ingat pesan Dilan, rindu itu berat, kamu enggak bakal kuat. So, makan fudgy brownies saja. Halah, macam tukang iklan wak. Whehehe....


Fudgy Brownies TARCAKE

Oh iya, satu lagi informasi penting yang mungkin dibutuhkan para pembaca. Jadi begini. TARCAKE rupanya tidak hanya memproduksi cake, namun juga beraneka ragam jajanan pasar lainnya. Misalnya seperti kue kotak (snack box) untuk acara khusus, kue ulang tahun, bolu, cookies hari raya, hingga kue traditional Aceh seperti timphan

Berhubung kue-kue di TARCAKE itu made-to-order alias dibikin setelah pemesanan, pastinya ragam kue dan jumlah kue yang ingin diorder dapat dipesan sesuai keinginan dan kebutuhan. Kalau kamu suka kue dengan bahan premium dan bentuk yang unik, ya tinggal diobrolin aja kan ya. Asyik banget ya enggak sih?

Oke, demikian pengalaman saya icip-icip fudgy brownies dari TARCAKE. Semoga informasi ini berguna bagi para pembaca yang ingin memesan kue sehat dengan budget bersahabat di seputaran Provinsi Aceh. Untuk informasi lebih lanjut, yuk kepoin infonya TARCAKE di sini.

Instagram: https://www.instagram.com/fatmatarie/
Alamat: Desa Jl. Mr. Teuku Moh. Hasan, Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Aceh. 23370
Telepon/WA: 085361548416

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fudgy Brownies TARCAKE: Kue Homemade Sehat, Harga Bersahabat"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya!
Besok-besok mampir lagi ya!


(Komentar Anda akan dikurasi terlebih dahulu oleh admin)