17 Maret 2016

Review Spring Come Portable Pink Mesin Jahit Mini dari BLIBLI.COM




Mesin jahit tangan ini saya pesan pada tanggal 12 Maret 2016 pada situs belanja online blibli.com. Saya membeli Spring Come Portable Pink Mesin Jahit Mini seharga Rp.27.000. Mesin jahit ini saya pesan semata-mata untuk memulihkan rasa penasaran saja. Secara pribadi saya merasa bahwa ide di balik pembuatan mesin jahit mini ini sangatlah jenius tapi saya penasaran dengan fungsinya. 



Sama seperti tampilan gambar pada kotaknya, mesin jahit mini ini terdiri dari 1 set mesin jahit tangan portable yang bentuknya mirip stapler, 1 gulungan benang, 2 tempat pacangan benang (panjang dan pendek) dan 1 mata nenek (alat untuk memasukkan benang ke jarum-red).




Saya sudah mencoba menjahit bagian pakaian yang robek, tapi hasilnya kurang memuaskan. Hal ini disebabkan karena jahitan antar lubang pada kain sangat longgar sehingga benang bagian belakang mudah lepas. Padahal penggunaan mesin ini sangat praktis dan desainnya juga nyaman. Saya kebingungan untuk membuat jahitan pada kain menjadi lebih rapat. Namun ketika saya coba menjahit di atas kertas maka hasilnya tampak lebih bagus. Adapun tampilan hasil jahitan di atas kertas tampak seperti gambar di bawah ini.


Demikianlah review kali ini, terima kasih sudah bertandang.
Baca juga review lainnya: Jacq Bantal dan Guling Set
Sampai jumpa lagi, bye!

Reaksi:

0 komentar: