1 April 2017

Review Imperial Leather Body Lotion White Princess

Imperial Leather mengeluarkan produk terbarunya, Body Lotion White Princess, yey!

Jadi ceritanya, beberapa waktu lalu saya menerima sebuah email dari hometesterclub, itu lho markas online terbesar untuk produk grosir, produk review dan perkumpulan komunitas. Nah, ternyata saya diminta untuk me-review salah satu produk terbaru dari Imperial Leather. Senang banget gak sih? Iya donk. 


Nah, ayal-ayal dikirimi barang, ternyata saya dikirimi kode vouchernya doank (ciri-ciri manusia yang kurang bersyukur #ihik-red). Sebenarnya bukan masalah besar sih, secara produknya bisa diambil langsung dari Alfamart terdekat di seluruh Indonesia (tidak termasuk Alfa Midi dan Alfa Express yooo-red). Namun, alfamart terdekat dari tempat saya tinggal terletak di luar kota lho. Lebay banget kan kedengarannya? Namun faktanya, dari kawasan Darusaalam, Kota Banda Aceh, saya harus menempuh perjalanan pulang pergi ke Alfamart sekitar 2 jam-an. Sambil ambil product testi, saya jadi jalan-jalan deh kesana kemari. Hihihi.... 




Nah, awalnya saya memutuskan untuk mengambil Imperial Leather Body Lotion di Alfamart Lampeuneurut, Aceh Besar. Setelah mengantri,tiba-tiba saya dikabari bahwa mereka sedang offline yang artinya saya tidak bisa menggunakan voucher untuk bodylotion-nya donk. Gruduk-gruduk gitu perasaan saya. Sudah jatuh tertimpa tangga, sudah jauh offline pula. Hari sudah sore dan cuaca hari itu memang sedikit mendung, namun masih kalah mendung dengan hati saya. Menyadari hal itu, dengan ramah para paramuniaga menyarankan saya untuk menukarkan vouchernya di Alfamart Batoh, masih di kawasan Aceh Besar sih. 



Setiba di sana, saya disambut dengan ramah oleh para pramuniaga. Belajar dari pengalaman sebelumnya, sebelum melenggang kangkung mengambil imperial leather body lotion idaman, saya memutuskan untuk mengkonfirmasi voucher saya terlebih dahulu. Kalau offline lagi, capek ngantri, malu pula, bisa double apes saya jadinya, hahaha. 

Tidak ada hujan, tidak ada angin, kedatangan saya menjadi pusat perhatian para pramuniaga di sana. "Ini kode apa ya kak? Kok bisa kakak dapat barang gratis di sini? Ikut quis line ya kak? Sebelumnya, kami belum pernah menerima permintaan seperti kakak." Kirain, terpesona dengan kedatangan saya, ujung-ujungnya kok jadi kena wawancara. Ujung-ujungnya kami bertiga gosipin mantan ops menjadi teman. Dan  setelah 15 menitan menikmati panorama ketak-ketik diantara getar getik raut kebingungan, maka secara resmi body lotion dari imperial leather itu menjadi milik saya. Kebangetan senangnya setelah menempuh perjuangan perjalanan yang sik-asyik gimana gitu. 


Setiba di rumah, sangking penasarannya, itu bodylotion langsung saya cobain. Harumnya itu enak banget, lembut dan elegan, harum khas produk imperial leather dah pokoknya. Namun, saya baru sadar bahwa ada yang salah dengan desain produk ini. Ayo tebak, ada yang tahu?


Yap, bentuk tutup lotionnya yang nungging ke bawah. Logikanya, desain seperti itu sangat smart untuk produk handbody secara umum namun sepertinya kurang cocok dengan produk white princess body lotion dari imperial leather deh. Secara cairan lotion nya itu cukup encer dan tidak terlalu lengket. Berhubung produk lotion  yang biasa saya gunakan agak kental, maka menggunakan pengalaman sesat itu, saya menuangkan lotion imperial dengan penuh semangat yang membara-bara. Maksudnya agar cairan lotionnya cepat keluar gitu lho. Alhasil, itu cairan lotion jadi tumpah ruah ke lantai ketika tutupnya dibuka. Gravitasinya kecepatan cahaya kali ya, hahaha.

Hal positif dari handbody cair yang memiliki berat 200 ml ini adalah lotionnya tidak lengket, ringan dan mudah menyerap di kulit. Untuk waktu ketahanan keharumannya, setelah saya gunakan, sekitar 2-3 jam setelah penggunaan, harumnya memudar. Secara keseluruhan, handbody seharga Rp. 22.900 dari produk imperial leather ini cukup nyaman digunakan, selama kita mampu berhati-hati saat menuangkan lotionnya yang super lembut tentunya. Selamat mencoba!

Reaksi:

0 komentar: