Marketeers Festival Hadir di Banda Aceh


Indonesia Marketeers Festival 2017 di gelar di Banda Aceh? Yeay!

Marketeers Festival merupakan festival marketing akbar yang diselenggarakan oleh Markplus.Inc yakni sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi, riset pemasaran, pendidikan dan media komunitas. Mengusung tema WOW to Win - Cara Jitu Sales & Promotion , tahun 2017 ini, acara Marketeers Festival akan digelar di 17 kota di seluruh Indonesia, salah satunya kota Banda Aceh.  Asyik!


Adapun tujuan diselenggarakan acara ini adalah memacu kreativitas para pengusaha dan calon pengusaha daerah agar terlibat dalam serta mampu memajukan dunia bisnis sehingga kelak mereka mampu mengembangkan perusahaan atau bisnis di daerahnya masing-masing. 

The Marketeers Festival 2017 akan menghadirkan pakar-pakar marketing yang akan membahas tuntas evaluasi dan strategi marketing yang diadopsi oleh perusahaan-perusahaan lokal, nasional maupun International di Indonesia.  


Untuk wilayah Banda Aceh sendiri, akan digelar 2 sesi acara yakni PRE-EVENT yang akan dilaksanakan seharian penuh pada hari rabu, tanggal 26 April 2017 melalui media radio RRI Banda Aceh. Adapun detil agenda kegiatan bisa dilihat di sini:


Nah, untuk agenda utama, WOW DAY, akan dilaksanakan keesokan harinya, tepatnya pada hari kamis, tanggal 27 April 2017 bertempat di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh. Akan ada berbagai agenda kegiatan seru dan kreatif yang dapat diikuti disini. Untuk agenda lengkapnya, kamu bisa cek di sini:


Ada satu hal seru lagi lho, sembari menunggu hari H, kamu bisa ikutan lomba Photo Contest yang diselenggarakan oleh Indonesia Marketeers Festival bekerja sama dengan pihak Pegadaian. Hadiahnya? Jelas emas donk. Terutama untuk kamu-kamu yang masih dalam proses mengumpulkan jeulame, yuk ikut kontes jepret-jepret ini, siapa tahu rejeki. Yuhuu!!!


Untuk kamu-kamu yang akan berhadir pada hari WOW DAY-nya Marketeers Festival, silakan booking ticketnya DISINI ya.  Atau dapat juga menghubungi langsung Ade di nomor 0812 2776 1242

Saya sudah punya tiket Marketeers Indonesia Festival untuk cabang Aceh, sambilan promosi produk lokal Puleh Hawa yang membahana itu lho. Ah, senangnya, momen seberharga ini dan jarang-jarang lho. Makanya, buruan booking ticket, sebelum kehabisan. Sampai jumpa di sana ya!


"Marketing is ENTHUSIASM Transferred to the Customers"
Let's find out HOW?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marketeers Festival Hadir di Banda Aceh"