Jasa Bordir Nama di Banda Aceh


Seni bordir merupakan sebentuk kerajinan yang menurut saya sangatlah unik dan menarik. Di era digital yang penuh dengan persaingan jasa sablon dan sejenisnya, sebenarnya seni bordir tetaplah memiliki pangsa pasarnya sendiri. Salah satu jasa bordir yang kini ramai dicari konsumen adalah jasa bordir nama. Namun sangat disayangkan, mengingat informasi mengenai jasa seni bordir nama di Banda Aceh masih sangat terbatas, konsumen di Aceh masih cenderung sering meminta jasa bordir nama dari luar.


Salah satu kasus yang pernah saya alami sendiri berkenaan dengan kebutuhan jasa seni bordir nama yakni ketika saya mempersiapkan hadiah pernikahan untuk salah seorang kerabat beberapa waktu yang lalu. Awalnya saya memiliki ide untuk mencantumkan nama sang mempelai pria dan wanita pada hadiah tersebut, agar menjadi so sweet gitu. Namun, saya kehabisan stok informasi untuk mencari jasa bordir nama di seputaran kota Banda Aceh. Sempat terpikir untuk memesan jasa tersebut dari luar Aceh, misalnya dari pulau Jawa, namun keterbatasan waktu dan jarak tempuh yang terlalu jauh membuat saya menjadi mager sendiri. Alhasil, ide tersebut hanya tinggal mimpi. 


Namun, baru-baru ini di salah satu stan JKPI & Banda Aceh Expo 2016 yang digelar sejak tanggal 7-11 Mei 2016 lalu, saya menemukan jasa bordir yang selama ini saya cari. Pada awal pandang, saya langsung ingin melenggang pergi. "Paling bukan orang Aceh, setelah pameran mau cari di mana lagi jasa ini?", pikir saya saat itu. Namun, perawakan sang penjahit yang Aceh banget, membuat langkah saya terhenti sendiri. Tanpa pikir panjang, saya langsung masuk untuk mengobservasi. Jika dipikir-pikir saat ini, saya menjadi rada malu sendiri. Bagaimana tidak, saya masuk ke stan orang bukannya untuk berbelanja namun untuk meminta wawancara. Ah, biarkan saja.  

Seperti dugaan, jasa bordir nama ini asli punya Banda Aceh. Girang tralalalala hati saya saat itu. Lalu saya bertanya bagaimana harga jasa bordir nama ini jika saya membutuhkannya suatu hari nanti. Sang penjahit memaparkan bahwa untuk jasa bordir nama dihitung perkata. "Jika ukurannya sebesar tulisan CITY di baju ini, harganya 10.000/kata. Sedangkan jika sebesar tulisan LAS VEGAS maka dihargai 30.000/kata", jelasnya. 

Untuk alamat tetapnya, jasa bordir nama ini bermarkas di Punge Blang Cut, Banda Aceh. Saya berniat untuk menanyakan alamat lengkapnya, namun pelanggan lain yang sudah mengantri lama di belakang saya mulai berbisik-bisik tetangga. Ah, sialnya. Tapi tak apa, sebelum bergerak pergi, saya sudah berhasil merangkumkan informasi ini. 

Jadi, bagi kamu yang memerlukan jasa bordir nama tersebut silakan hubungi nomor berikut ini: 085359077098 (Bordir Nama Banda Aceh). Bagi kamu yang tinggal di seputaran kota Banda Aceh dan provinsi Aceh, kalau memerlukan jasa bordir nama, tidak perlu jauh-jauh ke Jawa, cukup di Banda Aceh saja. Semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Bordir Nama di Banda Aceh"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya!
Besok-besok mampir lagi ya!