17 Maret 2016

Review Jacq Bantal dan Guling Set dari BLIBLI.COM



Set bantal ini, yang terdiri dari sebuah bantal kepala dan sebuah guling, saya pesan pada tanggal 12 Maret 2016 yang lalu di situs belanja online blibli.com. Saya membeli set bantal ini dengan harga Rp.75.000. Jika ditinjau dari sisi konsumen yang selalu berpegang teguh pada motto "murah tapi tidak murahan" maka set bantal ini menjadi rekomendasi yang cukup tepat. 

Situs belanja online blibli menyediakan paket pengiriman barang gratis ke seluruh Indonesia, itulah alasan utama saya berbelanja di sini. Sejujurnya masih ada beberapa situs yang memberikan harga yang lebih miring untuk 1 set bantal impian. Namun ongkos kirimnya itu bikin geleng-geleng kepala (lebih mahal ongkir dengan barangnya cuy!-red). Berhubung saya tinggal dipenghujung Indonesia, Aceh, maka ongkir merupakan kendala yang sangat berarti bagi saya ketika berbelanja online. 
                               

Layaknya kebanyakan situs belanja online lainnya, proses pendaftaran, pembayaran dan konfirmasi barang di situs blibli juga nyaris serupa, namun ada beberapa hal berbeda yang membuat saya surprise. Pasalnya barang pesanan saya dikirimkan dalam waktu yang cukup singkat (gak sampek dua hari lho-red). Biasanya pengiriman barang ke Aceh itu durasi waktunya antara 3 hari sampai 1 minggu. Selain itu, blibli juga menyediakan Live Chat yang membuat kita bisa berkomunikasi langsung jika terkendala saat proses belanja. 


                          

Ada lagi hal lain yang saya sukai yaitu cara blibli membungkus paket kirimannya (rapi banget gitu lho-red). Hal lain yang paling kece adalah proses pemesanan, pembayaran dan penerimaan barang semua dikonfirmasi melalui sms dan email. Jadi waktu pesanan Jack Bantal dan Guling Set ini tiba di rumah, kebetulan saya sedang keluar. Jadi, barang pesanan saya diterima oleh mamak. Tak lama kemudian, masuklah pemberitahuan melalui sms dari blibli yang memberitakan bahwa barang pesanan saya sudah sampai dan diterima oleh orang rumah (tertera nama lengkap mamak saya di sms-red). Mantapkan!


Nah, untuk Jacq Bantal dan Guling Set yang saya pesan ini ternyata barang aslinya malah lebih bagus dari tampilan foto yang tertera di situs blibli. Bantalnya berbahan dasar kain berbahan sifon putih. Untuk tingkat keempukan cukup lumayan, hanya bantalnya kurang adem. Jahitan bantal rapi namun kurang tebal dan rapat, jadi bantalnya digunakan untuk tidur aja ya, jangan dipakai untuk main perang bantal, bisa jebol entar guys!


Oh ya, bagi kamu-kamu yang biasa tidur dengan bantal isi bulu angsa, mungkin bakal kurang nyaman dengan bantal jenis ini. Secara ini bantal murah meriah. Namun bagi saya pribadi, batal ini sudah cukup nyaman digunakan untuk beristirahat.    

Oke, itu saja untuk review kali ini, sampai jumpa direview barang-barang lainnya.
Terima kasih sudah berkunjung.
Bye!

Reaksi:

0 komentar: