Winner, Winner, Chicken Dinner!

Alhamdulillah, artikel ini terpilih menjadi salah satu artikel terbaik di perlombaan ADOC Creative Writing 2012 dengan total hadiah $100.



Akhirnya pengumuman untuk "ADOC Creative Writing Contest 2012" sudah keluar! Yeaaa...
Penasaran?

 

Berawal dari iseng-iseng ikot perlombaan ini dan akhirnya, charaaaa...artikel saya terpilih sebagai artikel tiga besar terbaik mewakili PME: Indonesia, alhamdulillah sesuatu. Nah... ternyata perjuangan tidak cuma berhenti disitu. Sesangak-sangaknya, ternyata artikel saya juga masuk ke dalam salah satu list voting yang diperlombakan untuk tingkat internasional di mana seluruh juara dari setiap PMEs digabungkan dan dipertemukan. Saingannya kali ini tidak sekedar main-main, dan persaingan jadi cukup ketat dan serius. Kembali lagi, sesangak-sangaknya, saya sebelumnya benar-benar tidak berniat terjun dan terjebak sampai ke tahap yang sangat serius semacam ini. Bagi saya, menulis itu hanya semacam pencurahan ide dan mengekspresikan perasaan. Kalau diajak sampai ke tahap persaingan, ya saya cuma nyengir doank!

Tapi setelah dipikir-pikir (wah... ternyata saya masih punya pikiran, syukur dah)sebaiknya saya ambil saja kesempatan ini, masalah rezeki, kan sudah diatur oleh Yang Kuasa. Ok, kira-kira seperti inilah tampilan voting list untuk seluruh PMEs:




Pada tahapan ini, saya begitu terharu, bagaimana tidak, artikel saya yang cukup sederhana dengan judul : "Paradigm Change of Acehnese Majority" mendapatkan sambutan dan dukungan voting yang cukup luar biasa. (wah... mana sapu tangan, kok jadi haru biru belau gini ya!). Saya mengucapkan seribu-ribu terima kasih untuk segala dukungannya ya teman-teman.

Setelah beberapa minggu menunggu...
Menunggu....
Menunggu....
dan akhirnya...
Masih menunggu juga... (buah mangga, buah kedondong, kudu sabar donk!)

Nah... Pada tanggal 21-12-2012 keluar pengumumannya, dan ternyata.... tereeeenggg... (back sound) artikel saya belum bisa terpilih sebagai tiga besar tingkat internasional (astaghfirullah) tapi tetap terpilih menjadi salah satu artikel terbaik dengan hadiah $100, (alhamdulillah).



Nah... wonderer pada penasarankan kalau hadiahnya mau saya beli apa?
Apa? gak penasaran? Yang bener?
Ngaku aja napa?
Well... saya pengennya beli SEPEDA, hahahaha... tau kenapa? Karena sepeda itu, menurut saya pribadi, adalah kendaraan terkeren seantero dunia. Selain menyehatkan badan, sepeda juga tidak menyebabkan polusi. Saya ingin menjadi salah satu trendsetter go green gitu, di mana remaja tidak perlu malu lagi mengendarai sepeda dan lebih mencintai lingkungan sekitar.
Keinginan yang sangatlah simple bukan?
Ya, saya memang selalu begitu! Menciptakan impian berjuta dan mewujudkannya secara acak.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Winner, Winner, Chicken Dinner!"

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya!
Besok-besok mampir lagi ya!