18 Juni 2011

11 hal saja !

Baru-baru ini * isunya dah lama, tapi saya_nya baru tau, heleh
Temen-temen pada sibuk nulisin hal-hal tentang diri mereka.
Yang anehnya, kenapa mesti 10 hal ya?
Berhubung saya ingin tampil beda please deh
maka 11 hal tentang diri saya yang akan kita preteli di sini.

1.People Said: The mood will influence their food, for me the food will influence my mood.*ya getitulah kira-kira

I Love eating so much much much...*buka kartu, parah

Bagi saya, semua makanan asalkan halalal thaiban, layak dimakan *cem mana mau makan "sandal", walaupun halal dan taste_nya good *asal gak beracun ja semuanya LULUS SENSOR.

Mau gak mau, gara-gara penyakit kecintaan saya terhadap makanan membuat saya (walaurada terpaksa , hehe) bisa masak *walaupun gak sehebat chef-chef di seluruh penjuru nusantara ,minimal gak mati kelaparan lah.

2.Baiti jannati, No place like Home

My Family is mine. No doubt !

3. Saya adalah orang yang sombong

Percaya gak percaya, survei membuktikan bahwa, orang-orang yang baru mengenal saya dengan sadis dan serta merta memberikan lebel SOMBONG kepada saya. *plok..plokk...plok... merasa tersanjung ! what? tersinggung yang betol hiks.. T.T

Entah di mana letak kesombongan saya, dengan mata yang berbinar indah, senyuman yang merekah, #yang rencana muntah, muntahlah, masih bisa dicap sombong. Apa kata dunia ?

4.That is not my business

Walaupun sebenarnya saya tipikal orang yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung * rajin ngebobol celengan juga dan sebaggainya dan sebagainya * kelamaan kalo disebutin semua.

Saya juga tipikal orang yang Cuek bebek *kronologis kata "cuek" disanding dengan "bebek", cari ndiri ya! Saya juga bukan tipikal orang yang ramah pada semua orang * karena saya gak pinter acting,kebanyakan ekspresi yang saya perlihatkan alami tanpa reka_saya *(baca:reka-reka suka-suka saya)

Kalo saya marah, biasanya saya ngambek *childish banget, kalo saya senang saya senyum, kalo stress saya juga senyum *tapi kadang-kadang ketawa ngakak, kalo sedih saya juga senyum *lho kox sama semua? mana ekspresinya?, kalo kesal saya diam, selebihnya saya cuekin aja.

5.Saya Benci dijajah dan Tak Senang Menjajah

Saya dilahirkan ke muka bumi sebagai manusia bukan kerbau yang ditusuk idungnya dan dengan gampangnya dibawa-bawa. Oleh karena itu, sebaiknya jangan bermain api dengan saya. Merdeka ! *semangat Patriotisme muncul seketika

6.Saya Suka Humor dan Orang Yang Humoris

Menurut saya, kehidupan kita terkadang terlalu kaku, monoton dan tegang.
Saya tipikal orang penikmat hidup, pencinta humor dan suka hal-hal yang alami.
Walaupun ada yang menyatakan saya sombong, kalo mereka tau wujud asli saya yang sebenarnya,hihihihi...wuisss, pasti gak akan nyangka kalo saya sangat humoris *ahh.. yang bener, hororis gak?

Kalo ada hal lucu pasti saya ketawa ngakak sambil megangin rahang *takot lepas, minimal senyum meringis atau nangis sampek saket perot karena gak bisa ketawa lagi. *heleh...benar-benar fenomena yang gak penting untuk dibahas

7.Perasa

Walau terlihat cuek, saya juga tipe orang yang mudah wueh (baca: sedih), apalagi kalo ada orang yang membenci saya tanpa sebab. Waw, serasa runtuh dunia ini.
Sangking perasa, terkadang saya bisa tau apa yang mereka katakan tanpa perlu mereka ucapkannya. Saya tahu mana orang-orang yang benar-benar sayang kepada saya, saya juga tahu orang yang pura-pura baik, sejak dulu saja juga tahu orang-orang yang benci setengah hidup setengah mati kepada saya.

Tapi karena Allah mengaruniai saya sifat "cuek bebek" maka saya bisa tetap stabil. Tak perlu diumbar perihal di atas karena hal demikian cukup diketahui oleh saya sendiri, terima kasih *cem khatib jum'atan aja, hahaha.


8. Sukar Jatuh Cinta

eittttsssss, jangan mikir ke mana-man dulu. Kalo jatuh cinta kan gak mesti sama lawan jenis. Bisa juga dengan ortu,teman, dengan benda, dengan apa saja, kan jatuh cinta itu relatif.*jatuh hati yang mutlak, karena harus segera dilarikan ke RS.

Saya punya banyak teman tapi sedikit yang bisa dekat,walaupun saya sayang kepada mereka semua.*istilahnya masih milik umum hehehe.
Tapi berhubung teman-teman sudah dewasa, mari kita arahkan sedikit ke sana... ke mana? ya ke sana, ke sana yang mana? ah... beribet pokoknya ke sana lah.

Menurut saya ada hal-hal yang perlu diuji coba prinsip trial-and-error dan ada yang tak bisa. Bicara masalah hati itu sangatlah relatif dan sensitif. Mungkin ada sebagian orang mudah dapat dan mudah pergi. Tapi bagi saya, yang saya dapat tak akan saya lepas lagi. Nah, oleh karena itu, jika tak bisa serius saya tak akan mendekat, karena itu berbahayyyaaa.

9. Aneh dan Sukar di Tebak

hahahaha... entah apa entah. Tapi, kebanyakan teman bilang begitu. *kata "aneh" kita ganti "unik" aja ya biar kerenan dikit.

10.Give me the spase

Adakalanya saya suka sendirian, gak usah ditanyai apa-apa, gak usah dikomentari apa-apa. Duduk diam aja *merenungi nasib ya buk?.
Karena pas gitu, kita punya waktu untuk muhasabah diri, merefleksikan diri.

Saya suka ketenangan bukan kesunyian.

11. I am forget but never forget

Kebiasaan buruk saya yaitu pelupa. Dulu saya pernah protes kepada Tuhan dalam sebuah doa yang saya panjatkan. "Kenapa saya sangat mudah lupa?" begitulah kira-kira inti doanya.
Beberapa hari kemudian, doa saya dijawab melalui mimpi buruk tentang masa silam yang telah lama saya lupakan.

Ternyata Tuhan berbaik hati, Dia membuat saya melupakan segala hal masa silam agar hati saya dipenuhi oleh rasa suka cita pada masa kini, tak ada lagi flash back ingatan kelam dan kepedihan, yang ada hanyalah umbaran senyum menawan dan keceriaan.*yang dah mual, tahan dulu, entar sekalian aja See?
Menjadi Pelupa Tak Selamanya buruk, maka bersyukurlah.

Tapi, walaupun segala kejadian buruk mudah saya lupakan, pelakunya tak pernah hilang dari ingatan. Saya memaafkan tapi tidak melupakan !

Reaksi:

2 komentar:

It'S My Life mengatakan...

hahahaha..
sadappppppppppppppppppppp

iznaini ananda mengatakan...

ayuuu bangettt :))