Syntax Error

Akhirnya ngambek juga nie badan, gimana enggak, dah beberapa malam aku tidur sangat larut dan bangun pagi-padi banget. Entah kenapa mata hanya terpejam ketika malam dah larut kali, setelah miker-miker keknya karena kebanyakan minum kopi, gak ada maksud khusus mengkonsumsi kopi biar 'begini begitu', emank daku suka kopi kox, jadi mau gimana lagi (deritaku).

Tadi pagi, waktu nemenin adek ngedaftar ulang di Unsyiah (maklum baru menyandang gelar mahasiswa, jadi masih gimanaaa gitu), ternyata tempat pendaftarannya dilantai 2, dah siap ngurus ini itu, 'teekk baa kato' maka kami berduapun turun. Suddenly, sebelah kakiku gak bisa digerakkan, alhasil daku hampir terjun bebas dari lantai 2 ke lantai satu karena kaki gak kenak sasaran tumpuan pijakan pada anak tangga. Alhamdulillah gak jadi lagi-lagi selamat berkat pertolongan Allah (kalo sempat jatoh bisa repot, secara yang jatoh orang cakep, bisa-bisa yang nolongin pada berebutan kan repot)< jampookkk!>


Pokoknya, inti ceritanya hari ini 5L'lelah, letih, lemas, lunglai and lebay ', okeh dah sekian males cerita banyak-banyak pun gak ada yang gaji. jihahahaha.


Pesan moral: 

Jaga 5 sebelum hilang 5

muda       sebelum     tua
kaya        sebelum     miskin
SEHAT    sebelum     SAKIT 
lapang     sebelum     sempit
hidup       sebelum     mati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syntax Error"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya!
Besok-besok mampir lagi ya!